Rabu, 03 Oktober 2012

Welcome October !



 
oke..saya mau cerita apa yah ?? *nah loo kok malah bingung

baiklah sebenarnya saya pengin nulis banyak cerita, tentang kegalauan saya *halahh* tentang profesi klinik saya di RS, cerita lucu tentang pasien, sampai cerita romantis dan hororrr di RS, capek dan jenuhnyaa profesi, film korea yang lagi saya gandrungi *sampai kebawa mimpi ga jelas*, kamar saya yang berantakan :), hemm so many stories i would tell you..tapi seolah olah semuanya numpuk ga keruan di sudut otak saya, hemmm..nunggu longgar dulu aja yaa...nunggu WIFI dibayar sama bapak koz dan bisa nge-blog dengan lancarrr hehe :)
okay okay saya mulai ngelantur ga jelas ini atau otak saya emang lagi error ini


ah biarlah, b i a r l a h ~ ~

kan saya mengikuti kata hati. dan saya tiba-tiba entah mengapa daripada saya bingung mau mulai dari titik yang mana, maka biarlah saya menyapa bulan ini dahulu
 
SELAMAT DATANG OKTOBER...

september ceria ga hanya buat september ajah..oktober boleh juga donk ceriaaa..okay lets sing Oktoberrr ceriaaaa :) :)
semoga hadirmu di tahun ini makin membuat hari hari saya ceria, lebih ikhlas dan penuh semangat belajar buat profesi..although everyday just like a marathon without relax,,but hemm...i believe thay you would give me more happiness than before, more spirits and give me more smile, a thousand of smile, and of course...

A HOPE..hope for everything 
aminn... bismillah :)

welcome october..
please be awesome
please be nice to me
..and for you, hope the best in everyway you are *eeeaaaa*


 
#Oct 3rd 2012
every problems hve its own solution :)
for my beloved lovely friends
echa,army,nuro,mbk mus, veby, rara, semua sahabat 5cm saya, dan temen2 kelompok 5 profesi
just wanna say "ganbatte"..share your healthy spirit guys
and for you :)
separador

1 comments:

cha mengatakan...

aaahhhh yeyeeeeeeennn, miss u bebeb :*

Posting Komentar

thank you for reading, please leave a comment